Langsung ke konten utama

Beasiswa Kuliah 2016 dari Pemerintah Taiwan

Kementrian Pendidikan Taiwan
  1. Tunjangan Biaya Hidup : Untuk S1 akan diberikan sebesar NT$ 15.000,- ( setara USD$500 ) Untuk S2 dan S3 akan diberikan sebesar NT$ 20.000,- ( setara USD$ 660 )
  2. Biaya Kuliah dan biaya akademis lainnya :Menteri Pendidikan Taiwan akan memberikan dana sebesar NT$ 40.000,-/semester untuk setiap mahasiswa. Apabila total biaya yang dibutuhkan melebihi jumlah tersebut, maka selisih biaya ditanggung oleh penerima beasiswa atau universitas tujuan.
  3. Penerima beasiswa diharuskan untuk membayar : Biaya Administrasi Universitas, Premi Asuransi, biaya akomodasi dan biaya Internet.

  1. Formulir Aplikasi Beasiswa Taiwan 2016
  2. Fotokopi Akta Lahir, Pasport dan Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi Ijasah Terakhir dan Transkip Nilai.(Setelah pengumuman, penerima beasiswa wajib memberikan dokumen dalam bahasa Mandarin atau Inggris yang telah dilegalisir dalam kurun waktu yang ditentukan. Jika kedua dokumen tersebut dikeluarkan oleh negara lain selain Taiwan atau instansi pendidikan Internasional lainnya, maka kedua dokumen tersebut harus dilegalisir terlebih dahulu oleh Kantor Perwakilan Taiwan setempat sebelum diserahkan).
  4. Fotokopi Aplikasi Pendaftaraan Universitas (Contoh Fotokopi bukti transfer uang pendaftaran, formulir pendaftaran universitas, fotokopi bukti tanda terima aplikasi pendaftaran, email ).
  5. Fotokopi Sertifikat Kemampuan Bahasa: Untuk pendaftar yang TIDAK menggunakan Program bahasa Inggris secara keseluruhan: Fotokopi sertifikat “Test of Chinese as a Foreign Language” (TOCFL) Minimal dengan level Advanced (Band B). Sertifikat lain selain sertifikat TOCFL tidak memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa ini. http://www.sc-top.org.tw/english/eng_index.php Untuk Pendaftar yang menggunakan Program bahasa Inggris secara keseluruhan : Fotokopi sertifikat TOEFL test atau sertifikat test kemampuan bahasa dari Instansi yang sudah diakui Internasional.
  6. Dua lembar surat rekomendasi yang sudah di tanda tangani dan tertutup rapat dalam amplop.( contoh dari Kepala Sekolah, Rektor, Dekan, Profesor atau supervisor ). Surat rekomendasi dalam bentuk email atau fotokopi tidak berlaku

Dokumen aplikasi beserta dokumen lainnya dapat dikirimkan ke :
Kantor Taipei Economic and Trade Office
Gedung Artha Graha lt.17, Jl. Jend Sudirman kav 52-53, SCBD, Jakarta 12190
Download 
  1. 2016_Taiwan_Scholarship_Guideline
  2. 2016_Formulir_TSP
  3. proses legalisir
  4. program bahasa inggris

  1. Program S1: Maksimal 4 tahun.
  2. Program S2: Maksimal 2 tahun.
  3. Program S3: Maksimal 4 tahun.
  4. Maksimal untuk program kombinasi 5 tahun.

Deadline Pengiriman Dokumen Beasiswa Kuliah 2016
31 Maret 2016
Pengumuman penerima beasiswa di Website TETO ( www.roc-taiwan.org/ID ) sebelum 31 Mei 2016.
Sumber Informasi Beasiswa Kuliah 2016
http://www.roc-taiwan.org
Pertanyaan Lebih Lanjut Beasiswa Kuliah 2016
beasiswa@teto.or.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beasiswa Kuliah S2 2016 di School of Informatics University of Edinburgh, Inggris

Pemberi Beasiswa Kuliah 2016 School of Informatics University of Edinburgh Calon Penerima  Beasiswa Kuliah 2016 Mahasiswa yang ingin menempuh studi S-2 di bidang Artificial Intelligence, Cognitive Science, Computer serta Science and Informatics di School of Informatics University of Edinburgh Bentuk   Beasiswa Kuliah 2016 Biaya 2.000 poundsterling atau sekira Rp39,5 juta (Rp19.757 per poundsterling) selama satu tahun Dokumen Yang di siapkan  Beasiswa Kuliah 2016 Formulir pendaftaran beasiswa; Dua surat referensi; Salinan transkrip akademis; Salinan ijazah S-1; Salinan sertifikat kemampuan berbahasa Inggris; Dokumen penunjang lainnya Deadline Pengiriman Dokumen  Beasiswa Kuliah 2016 1 April 2016 Pengumuman Penerima  Beasiswa Kuliah 2016 Juni 2016 Informasi Lengkap / Pertanyaan Web University of Edinburgh.

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB)

Pemberi Beasiswa Kuliah 2019 PT Perkebunan Nusantara XII Nama  Beasiswa Kuliah 2019 Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Penerima  Beasiswa Kuliah 2019 Mahasiswa Aktif D3/S1 Tingkat Semester Akhir Pendaftaran  Beasiswa Kuliah 2019 25 Januari sd 5 Februari 2019 Link Pendaftaran  Beasiswa Kuliah 2019 Klik Di SINI

Beasiswa Kuliah S2 2016 Bidang Matematika di Universitas Edinburgh, Inggris

Nama  Beasiswa Kuliah 2016 Edinburgh Global Undergraduate Maths Scholarships Pemberi  Beasiswa Kuliah 2016 Universitas Edinburgh, Inggris Penerima  Beasiswa Kuliah 2016 Mahasiswa yang ingin mengambil gelas s2 dibidang matematika Persyaratan  Beasiswa Kuliah 2016 Pelamar merupakan warga negara di luar Uni Eropa Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program gelar sarjana Beasiswa hanya tersedia untuk siswa baru dimulai studi pada tahun 2016 Pelamar harus memiliki prestasi akademik yang baik Pelamar harus telah diterapkan melalui universitas dan Kolese Pendaftaran Service (UCAS) dan menerima tawaran tersebut sebelum batas waktu dari program beasiswa ini Pelamar harus mengajukan permohonan untuk program penuh waktu. Mahasiswa paruh waktu tidak memenuhi syarat untuk mendaftar CV dalam Bahasa Inggris Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik Beasiswa ini akan didasarkan pada prestasi dan kinerja akademik pelamar Bentuk  Beasiswa Kuliah 2016  £ 1.000 setiap tahun Deadline  Be