Langsung ke konten utama

International Programme Office for Education and Training (IPOET) Scholarships 2020


Chalmers University of Technology bersama Pemerintah Swedia
Nama Program Beasiswa Kuliah 2020
International Programme Office for Education and Training (IPOET) Scholarships. 

  1. Pengurangan biaya kuliah di Chalmers University sebesar 75 persen selama durasi program master atau 2 tahun. Bahkan, jika mahasiswa berprestasi pada tahun pertama studi, pengurangan biaya kuliah bisa meningkat menjadi 85 persen dari biaya kuliah pada tahun kedua studi.
  2. Beasiswa ini menyiapkan kuota 50 kursi bagi mahasiswa internasional pada tahun akademik 2020-2021. 


  1. Pelamar merupakan warganegara non Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa, yang wajib membayar biaya kuliah untuk pendidikan di universitas Swedia.
  2. Merupakan pelamar program master di tahun pertama.


  1. Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program master Chalmers melalui University Admissions.
  2. Pelamar bisa memilih hingga 4 program studi dan menetapkan prioritas jurusan yang dilamar.
  3. Setelah terdaftar dan memperoleh nomor aplikasi, pelamar kemudian dapat mengajukan beasiswa dengan mengisi formulir aplikasi beasiswa secara online di SINI
  4. Masukkan delapan angka nomor aplikasi yang diperoleh saat mendaftar ke universitas di kolom formulir tersebut.
  5. Setelah mengisi formulir aplikasi, peserta akan menerima kiriman link personal yang mengarah ke formulir beasiswa. Link personal tersebut dikirim secara manual. Mungkin butuh beberapa hari, sehingga pelamar perlu memeriksanya secara rutin di kotak pesan email.
  6. Pengumuman hasil seleksi beasiswa akan disampaikan Chalmers paling awal pada akhir Maret 2020 melalui email pelamar.
  7. Semua pelamar akan menerima pemberitahuan dari tim seleksi. Jika menerima penawaran, pelamar harus mengonfirmasi bahwa menerima tawaran beasiswa tersebut hingga batas waktu yang ditentukan dalam pemberitahuan.

18 Januari 2020
Informasi Lebih Lanjut Beasiswa Kuliah 2020
 admissions@chalmers.se

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beasiswa Kuliah S2 2016 di School of Informatics University of Edinburgh, Inggris

Pemberi Beasiswa Kuliah 2016 School of Informatics University of Edinburgh Calon Penerima  Beasiswa Kuliah 2016 Mahasiswa yang ingin menempuh studi S-2 di bidang Artificial Intelligence, Cognitive Science, Computer serta Science and Informatics di School of Informatics University of Edinburgh Bentuk   Beasiswa Kuliah 2016 Biaya 2.000 poundsterling atau sekira Rp39,5 juta (Rp19.757 per poundsterling) selama satu tahun Dokumen Yang di siapkan  Beasiswa Kuliah 2016 Formulir pendaftaran beasiswa; Dua surat referensi; Salinan transkrip akademis; Salinan ijazah S-1; Salinan sertifikat kemampuan berbahasa Inggris; Dokumen penunjang lainnya Deadline Pengiriman Dokumen  Beasiswa Kuliah 2016 1 April 2016 Pengumuman Penerima  Beasiswa Kuliah 2016 Juni 2016 Informasi Lengkap / Pertanyaan Web University of Edinburgh.

Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB)

Pemberi Beasiswa Kuliah 2019 PT Perkebunan Nusantara XII Nama  Beasiswa Kuliah 2019 Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Penerima  Beasiswa Kuliah 2019 Mahasiswa Aktif D3/S1 Tingkat Semester Akhir Pendaftaran  Beasiswa Kuliah 2019 25 Januari sd 5 Februari 2019 Link Pendaftaran  Beasiswa Kuliah 2019 Klik Di SINI

Beasiswa Kuliah S2 2016 Bidang Matematika di Universitas Edinburgh, Inggris

Nama  Beasiswa Kuliah 2016 Edinburgh Global Undergraduate Maths Scholarships Pemberi  Beasiswa Kuliah 2016 Universitas Edinburgh, Inggris Penerima  Beasiswa Kuliah 2016 Mahasiswa yang ingin mengambil gelas s2 dibidang matematika Persyaratan  Beasiswa Kuliah 2016 Pelamar merupakan warga negara di luar Uni Eropa Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program gelar sarjana Beasiswa hanya tersedia untuk siswa baru dimulai studi pada tahun 2016 Pelamar harus memiliki prestasi akademik yang baik Pelamar harus telah diterapkan melalui universitas dan Kolese Pendaftaran Service (UCAS) dan menerima tawaran tersebut sebelum batas waktu dari program beasiswa ini Pelamar harus mengajukan permohonan untuk program penuh waktu. Mahasiswa paruh waktu tidak memenuhi syarat untuk mendaftar CV dalam Bahasa Inggris Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik Beasiswa ini akan didasarkan pada prestasi dan kinerja akademik pelamar Bentuk  Beasiswa Kuliah 2016  £ 1.000 setiap tahun Deadline  Be